Minggu, 26 Agustus 2012

Digimon Tamers Battle Evolution




Siapa yang tidak kenal Digimon? Monster yang muncul dan terbuat dari kumpulan Data-data yang dapat berubah kebentuk tingkat selanjutnya. Banyak dari Perusahaan Bandai mengeluarkan Digimon dengan berbagai versi. Ada yang RPG, ada yang Fighting, Card Battle, Battle Online dan lainnya. Kali ini saya akan memposting tentang Digimon Tamers Battle Evolution.


Digimon Tamers Battle Evolution adalah Game bergenre Fighting atau pertarungan Real Time keluaran Bandai. Digimon Tamers Battle Evolutionadalah sekuel lain dari Digimon dimana di Game ini terdapat Digimon dari Digimon Adventure 01, Digimon Adventure 02, dan Digimon Tamers. Game berconsole PS1 ini banyak diminati bagi penggemar Digimon.


Di Game ini kita dituntut memenangkan pertarungan melawan Digimon lawan dengan mengontrol Digimon yang kita pilih dari awal untuk Fitur Adventurenya. Digimon akan berubah seiring Bar Evolusinya bertambah dengan cara menyerang musuh atau menerima serangan dari musuh. Kita juga akan menemukan musuh baru tiap Levelnya dengan Arena yang berbeda pula. Alat bantunya juga ada seperti Power Up atau Roti untuk memulihkan Hp. Terdapat 2 versi dalam Game ini, yaitu yan berbahasa Jepang dan berbahasa Inggris yang disebut dengan Digimon Rumble Arena.

Fitur-Fiturnya:

Adventure Mode
Vs. Multiplayer Mode
Vs. Computer Mode
Vs. Computer Bonus Mode
Vs. Human Bonus Mode
Screenshots:



Download Link: Indowebster (172 MB)
Emulator Link: Indowebster (10 MB)


Soundtrack:
Opening: The Biggest Dreamer by Wada Kouji
Link: 4Shared
Ending: Days ~Aijou no Nichijou~ by Maeda Ai
Link: 4Shared

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Zen_Sasuke © 2008 Template by:
SkinCorner